Pusat Microteaching dan PPL

Kepala Pusat Microteaching & PPL

Kepala Pusat Micro Teaching dan Praktek Pengenalan Lapangan

Dr. Drs, Labu Djuli, M. Hum

196207031990031002

Visi

Menjadikan LP3M agar mampu mendorong Undana menjadi universitas berorientasi global melalui pelayanan prima di bidang pengembangan pembelajaran dan penjaminan mutu.

 

Misi

a)    Mengembangkan kurikulum, sistem Pendidikan dan pembelajaran yang berkualitas.

b)  Mengembangkan dan menyelenggarakan kode etik dan standar mutu internal di bidang akademik yang melampaui standar nasional Pendidikan tinggi.

c)    Memperkuat penyelenggaraan desentralisasi Pendidikan tinggi dan mengembangkan sistem evaluasi mutu internal untuk perbaikan mutu secara berkelanjutan pada tingkat program studi, fakultas/ pasca sarjana dan universitas.

 Tujuan

Pusat Microteaching dan PPL bertanggungjawab untuk mewujudkan IKU tentang Persentase prodi terakreditasi unggul (A). Kegiatan yang dilaksanakan dalam mendukung tercapainya IKU tersebut adalah 1) Pembekalan Mahasiswa PPL, 2) Peningkatan kualitas bimbingan penyelenggaran PPL, 3) Optimalisasi pengelolaan pembelajaran di lab microteaching bagi mahasiswa calon guru, 4) Bimbingan teknis penyelenggaraan PPL bagi guru pamong, 5) Peningkatan kualitas bimbingan pada sekolah mitra pelaksanaan PPL, 6) Peningkatan kualitas bimbingan konseling luar sekolah.

Tim Pusat Microteaching dan PPL

Kepala Pusat Microteaching & PPL

Dr. Drs, Labu Djuli, M. Hum

196207031990031002

Seluruh Staf LP3M , Dosen Undana, Mahasiswa , Guru Pamong , Sekolah Mitra