Perjanjian Kerja Sama antar LP3M Undana dan Unimor




Kedua pihak perwakilan masing-masing LP3M, baik Undana dan Unimor tengah membahas mengenai perjanjian kerja sama

KUPANG- Universitas Nusa Cendana dan Universitas Timor melakukan perjanjian kerja sama antar masing-masing Lembaga Pengembangan, Pendidikan, dan Penjaminan Mutu (LP3M), Selasa (30/08/2022), bertempat di kantor LP3M Undana.

            Perjanjian kerja sama ini mengenai tiga hal, yakni pendampingan akreditasi dan penjaminan mutu, program peningkatan keterampilan dasar teknik instruksional (pekerti) dan Applied Approach (AA), dan pendampingan dan sharing program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Dalam perjanjian ini Dr. Yoseph Nahak Seran, S.Pd., M.Si bertindak sebagai pihak pertama perwakilan LP3M Unimor. Sedangkan, Dr. Ir. Jacob M. Ratu, M.Kes sebagai pihak kedua perwakilan LP3M Undana.  Perjanjian ini telah disepakati Bersama oleh kedua pihak.

Kepala LP3M Universitas Nusa Cendana dan LP3M Universitas Timor Melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama

Dalam perjanjian ini, pihak pertama memberikan tugas kepada pihak kedua mengenai pendampingan akreditasi dan penjaminan mutu, program peningkatan keterampilan dasar teknik instruksional (pekerti) dan Applied Approach (AA), dan pendampingan dan sharing program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) dan pihak kedua menerima pekerjaan tersebut.

Pihak kedua juga bertanggung jawab penuh atas keberhasilan pekerjaan ini. Sesuai dengan kesepakatan, tugas yang dikerjakan pihak kedua ini bertempat di Universitas Timor, Jln. Km, 09 Kelurahan  Sasi Kecamatan Kota Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *